728x90 AdSpace

Latest News
7 January 2013. Diberdayakan oleh Blogger.
Selasa, 30 April 2013

Rio 3D (2011) (179MB) BluRay High + subtitle



.:: INFO ::.
Released : 2011
Country : USA
Language : English
Genre : Comedy | Adventure | Animation
Type : mp4
Size : 179 MB
Duration : 1 Hour - 35 Minutes - 57 Seconds
Director : Carlos Saldanha
Starcast
- Karen Disher ... Mother Bird (voice)
- Jason Fricchione ... Truck Driver (voice)
- Sofia Scarpa Saldanha ... Young Linda (voice)
- Leslie Mann ... Linda (voice)
- Kelly Keaton ... Bookstore Customer / Lady Tourist (voice)
- Jesse Eisenberg ... Blu (voice)
- Wanda Sykes ... Chloe (The Goose) (voice)
- Jane Lynch ... Alice (The Other Goose) (voice)
- Rodrigo Santoro ... Tulio / Soccer Announcer (voice)
- Gracinha Leporace ... Dr. Barbosa (voice)
- Jamie Foxx ... Nico (voice)
- Will i Am ... Pedro (voice) (as will.i.am)
- Phil Miler ... Aviary Intern / Waiter (voice)
- Anne Hathaway ... Jewel (voice)
- Bernardo de Paula ... Sylvio / Kipo (voice)

.:: SYNOPSIS ::.


Di hutan Brazil dulu masih banyak terdapat burung – burung yang kini sudah langkah yaitu burung macaw yang mungkin di Indonesia kita kenal dengan burung kakatua yang biasa hinggap di jendela dengan nenek. Burung-burung itu kemudian di tangkap dan diterbangkan ke america tepatnya minesota yang tidak lain kebun bintang. Akan tetapi disatu pengantaran satu burung macaw biru tertinggal dan dipelihara oleh Linda sampai dia dewasa dan mereka bersama selama 15 tahun lamanya.

Blu adalah panggilan Linda pada burung macaw biru kesayangannya, blu adalah burung yang sudah akrab dengan Linda dan sayangnya dia tidak bisa terbang karena tidak pernah dilatih oleh Linda (Jelas saja Linda bukan burung). Suatu saat seorang peneliti burung menemukan Blu peneliti tersebut bernama Tulio. Dia datang dari Brazil dengan maksud membawa Blu ke Brazil dengan mengawinkan Blu dengan macaw biru yang satu species dengan nya agar speciesnya tidak punah.

Dan akhirnya Blu balik ke negaranya di Brazil, Rio. Blu bertemu dengan Jewel yang merupakan betina yang satu species dengannya. Tetapi Jewel ini adalah burung liar sedangkan Blu adalah binatang peliharaan. Jadi motif dari Jewal dan Blu tidak sama Jewel ingin bebas dari perangkap lab burung sedangkan Blu ingin pendekatan agar dia bisa memperbanyak jenis spesiesnya.

Tetapi Blu dan Jewel di curi dan dikurung oleh pencuri binatang langkah yang nantinya hewan tersebut dibawa ke america untuk di jual sebagai binatang langkah. Tentu saja Linda sangat terpukul temannya Blu kini hilang dinegri orang. Tidak mau larut kesedihan Linda dan Tulio mulai mencari Blu disudut kota Rio. Sementara Blu dan Jewel meloloskan diri dan mencoba menemukan Linda dan kembali ke Lab untuk berkembang biak.

Dapatkah Linda dan Blu kembali lagi. Atau akan kah Blu ketangkap lagi dan dijual kepedagang gelap. Bila anda suka bermain Angry Bird maka Angry Bird Rio ada hubungannya dengan film yang satu ini. Film ini menjelaskan sebuah budaya dari Rio dan jenis-jenis burung langkah yang ada di Brazil di tampilkan dalam film dan terlebih lagi monyet-monyet brazil yang suka mencuri barang-barang turis mancanegara juga dibahas pada film ini. Film yang bagus dan romantis cocok di tonton semua umur.


.:: TRAILER ::.


.:: LINK DOWNLOAD ::.
Download Movie
Alternative Download Link
Download
Download Subtitle
Subtitle Indonesia
Other Subtitle Click 

Jika ada Link yang tidak bisa dibuka atau broken link atau masalah yang lain, silahkan berkomentar di bawah.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comment:

Posting Komentar

Item Reviewed: Rio 3D (2011) (179MB) BluRay High + subtitle Rating: 5 Reviewed By: Unknown