728x90 AdSpace

Latest News
7 January 2013. Diberdayakan oleh Blogger.
Minggu, 24 Februari 2013

Batman Begins - 2005 (297MB) BluRay HD + subtitle



.:: INFO ::.
Released : 2005
Country : -
Language : English
Genre : ActionAdventure | Crime | Superhero
Type : MP4
Size : 297 MB
Duration : 2 Hour - 20 Minutes - 2 Seconds
Starcast
- Christian Bale = Bruce Wayne / Batman
- Michael Caine = Alfred
- Liam Neeson = Ducard
- Katie Holmes = Rachel Dawes
- Gary Oldman = Jim Gordon
- Cillian Murphy = Dr. Jonathan Crane / Scarecrow
- Rade Serbedzija = Homeless Man (as Rade Sherbedgia)
- Ken Watanabe = Ra's Al Ghul
- Morgan Freeman = Lucius Fox
 - Mark Boone Junior = Flass
 - Linus Roache = Thomas Wayne
 - Larry Holden = Finch
 - Tom Wilkinson = Carmine Falcone

.:: SYNOPSIS ::.

Ketika orang tuanya tewas, jutawan Bruce Wayne berpindah ke Asia ketika ia dibimbing oleh Henri Ducard dan Ra Al Ghul dalam cara memerangi kejahatan. Ketika belajar tentang rencana untuk memusnahkan kejahatan di Gotham City oleh Ducard, Bruce mencegah rencana ini dari mendapatkan lebih jauh dan kepala kembali ke rumahnya. Kembali di lingkungan aslinya, Bruce mengadopsi gambar kelelawar untuk menyerang ketakutan ke para penjahat dan korup sebagai ikon yang dikenal sebagai 'Batman'. Tapi itu tidak tetap tenang untuk waktu yang lama.

Diakui sutradara Christopher Nolan mengeksplorasi asal-usul Dark Knight legendaris. Setelah pembunuhan orangtuanya, kecewa pewaris Bruce Wayne perjalanan dunia mencari cara untuk melawan ketidakadilan. Dengan bantuan dipercaya Alfred dia butler, detektif Jim Gordon dan sekutunya Lucius Fox, Wayne kembali ke Gotham dan merilis alter-ego: Batman, tentara salib bertopeng yang menggunakan gadget kekuatan, kecerdasan dan teknologi tinggi untuk melawan kejahatan.

Sebagai anak laki-laki seorang Bruce Wayne muda menyaksikan dengan ngeri sebagai orang tua jutawan itu dibunuh di depan matanya, suatu trauma yang membuatnya terobsesi dengan balas dendam, tetapi kesempatan yang kejam diambil darinya oleh nasib. Setelah menghilang ke Timur di mana ia berusaha berkonsultasi dengan pemimpin sekte ninja yang berbahaya tetapi terhormat yang dikenal sebagai Ra Al-Ghul, ia kembali sekarang membusuk nya Gotham City dikuasai oleh kejahatan terorganisir dan individu berbahaya memanipulasi sistem sementara perusahaan yang ia mewarisi secara perlahan menjadi ditarik keluar dari bawah dia. Penemuan sebuah gua di bawah rumahnya, dan setelan prototipe lapis baja mendorongnya untuk mengambil sebuah persona baru, salah satu yang akan menyerang ketakutan ke dalam hati orang-orang yang melakukan kesalahan - ia menjadi, Batman. Dalam penyamaran baru, dan dengan bantuan dari meningkatnya polisi Jim Gordon, Batman menetapkan untuk mencatat skema jahat berbagai gerakan oleh individu seperti mafia don Falcone, dealer dokter / obat bengkok Jonathan Crane The Scarecrow ', dan misterius pihak ketiga yang cukup akrab dengan Wayne dan menunggu untuk menyerang kapan waktu yang tepat.

Batman Begins mengeksplorasi asal-usul legenda Batman dan munculnya Dark Knight sebagai kekuatan untuk kebaikan di Gotham. Dalam bangun dari pembunuhan orang tuanya, kecewa industri pewaris Bruce Wayne perjalanan dunia mencari cara untuk melawan ketidakadilan dan mengubah ketakutan terhadap mereka yang memangsa pada ketakutan. Dia kembali ke Gotham dan memperkenalkan alter-ego: Batman, tentara salib bertopeng yang menggunakan kekuatannya, kecerdasan dan berbagai penipuan teknologi tinggi untuk melawan kekuatan jahat yang mengancam kota.

Ketika nasib mencegah dia dari balas dendam kematian orang tuanya, muda Bruce Wayne melarikan diri ke Asia di mana ia mencari nasihat dari seorang pemimpin sekte ninja yang berbahaya yang dikenal sebagai Ra al Ghul. Ketika ia kembali, Bruce menemukan bahwa Gotham City telah menjadi dibanjiri dengan kejahatan dan korupsi, dan bahwa ada kekuatan di tempat kerja berusaha untuk menghapus dia dari tempatnya diwariskan sebagai pemilik Wayne Industries. Menemukan sebuah gua di bawah Wayne Manor, Bruce mengasumsikan identitas baru sebagai detektif rahasia dan penjaga masyarakat Gotham City melawan para penjahat yang mengganggu mereka ...


.:: TRAILER ::.


.:: LINK DOWNLOAD ::.
Download Movie
Alternative Download Link
Download
Download Subtitle
Subtitle Indonesia
Other Subtitle Click

Jika ada Link yang tidak bisa dibuka atau broken link atau masalah yang lain, silahkan berkomentar di bawah.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comment:

Posting Komentar

Item Reviewed: Batman Begins - 2005 (297MB) BluRay HD + subtitle Rating: 5 Reviewed By: Unknown