728x90 AdSpace

Latest News
7 January 2013. Diberdayakan oleh Blogger.
Sabtu, 12 Januari 2013

Ip Man 2 - Legend of the Grandmaster (121MB) + subtitle



.:: INFO ::.
Released : 2010
Country : -
Language : -
Genre : ActionDrama | Martial
Type : AVI
Size : 121 MB
Duration : -
Starcast
- Donnie Yen = Yip Man
- Lynn Hung = Zhang Yong Cheng
- Simon Yam = Zhou Qing Quan
- Sammo Hung Kam-Bo = Master Hong Zhen Nan
- Xiaoming Huang = Wong Shun Leung
- Siu-Wong Fan = Jin Shan Zhao
- Kent Cheng = Fatso
- Darren Shahlavi = Twister

.:: SYNOPSIS ::.

IP Man 2 merupakan sekuel dari Ip Man yang diangkat berdasarkan kisah nyata kehidupan IP Man, seorang master Wing Chun, yaitu salah satu bagian dari wushu Cina.
Banyak orang berguru pada IP Man, beberapa di antaranya menjadi terkenal seperti Bruce Lee yang sempat berguru selama lima tahun.

Dalam IP Man 2 dikisahkan, setelah kemenangan Partai Komunis Cina, IP Man terpaksa harus meninggalkan keluarganya dan pindah ke Hong Kong. Di negeri koloni Inggris itu IP Man harus berjuang keras demi mempertahankan hidup. Satu-satunya jalan adalah dengan cara mendirikan Perguruan Wing Chun.

Namun hal itu tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, karena Wing Chun bukanlah bela diri yang umum di Hong Kong. Alhasil, IP Man kesulitan mendapatkan murid.

Hingga suatu hari IP Man bertemu Wong Leung, yang menantang pria itu untuk adu ilmu. Belakangan Wong malah menjadi murid IP Man. Di sisi lain, untuk membuka perguruan bela diri di Hong Kong, IP Man harus memenuhi syarat yaitu bertanding melawan para pendekar kungfu di Hong Kong sampai dianggap layak mengajar kungfu.

Salah satu pendekar kungfu yang bertanding melawan IP Man adalah Hung Gar. Rupanya, Hung Gar adalah pendekar tangguh dan hebat seperti IP Man. Perjuangan IP Man ternyata tidak selesai sampai di situ. IP Man masih harus menghadapi penindasan pemerintahan Inggris yang saat itu sedang berkuasa di Hong Kong. Dan kali ini IP Man bertanding melawan Twister, seorang petarung Inggris yang terkenal ganas.

Film IP Man 2 ini tidak sekadar menyuguhkan adegan pertarungan yang memukau, namun menyampaikan pesan mengenai nilai-nilai patriotisme, solidaritas, serta menjaga harga diri.

.:: TRAILER ::.


.:: LINK DOWNLOAD ::.
Download Movie
Alternative Download Link
DOWNLOAD
Download Subtitle
Download Subtitle Indonesia
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comment:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ip Man 2 - Legend of the Grandmaster (121MB) + subtitle Rating: 5 Reviewed By: Unknown